CARI LAGUMU

Munculnya SESOSOK MISTERIUS Penyebab kegagalan tendangan penalti Aexis Sanchez

Munculnya SESOSOK MISTERIUS Penyebab kegagalan tendangan penalti Aexis Sanchez


(zonaru) Arsenal memulai laga dengan baik dan langsung memperoleh hadiah penalti saat laga baru berjalan tujuh menit. Sanchez pun ditunjuk untuk mengeksekusi penalti tersebut. Namun, arah tendangannya bisa ditebak oleh Robert Green. The Gunners pun gagal unggul cepat.


Dalam duel antara Arsenal melawan QPR di Emirates Stadium tadi malam, tim tuan rumah nyaris membuka keunggulan di menit-menit awal pertandingan setelah wasit menghadiahi Arsenal penalti di menit ke-9. Alexis Sanchez pun maju menjadi eksekutor.

Namun ternyata publik tuan rumah harus dibuat gigit jari karena peluang bagus untuk mencetak gol tersebut gagal dieksekusi oleh Sanchez dengan baik. Penyerang timnas Chile itu pun harus menerima kenyataan pahit tendangan penaltinya berhasil ditebak dengan baik oleh kiper QPR, Robert Green.

Ternyata di balik kegagalan tendangan penalti tersebut ada SESOSOK MISTERIUS, orang tersebut adalah Eduardo Vargas yang merupakan rekan Alexis di tim nasional Chile. Sesaat sebelum eksekusi penalti dilakukan, Vargas terlihat memberikan petunjuk kepada Robert Green soal arah tendangan Alexis.