CARI LAGUMU

Pasar Klewer terbakar SOLO Memerah Api di Udara

 Pasar Klewer terbakar SOLO Memerah Api di Udara 

(Zonaru) Sabtu 28-12 2014 Api mulai terlihat sekitar pukul 20.00 WIB di blok tersebut. Untuk memadamkan api, petugas pemadam kebakaran mengerahkan lima mobil pemadam ke lokasi kebakaran. Namun upaya tersebut terhambat oleh macetnya jalanan Kota Solo, khususnya kawasan sekitar Pasar Klewer yang sedang padat kendaraan.


Pasar Klewer terbakar SOLO Memerah Api di Udara

Celakanya, petugas pemadam kebakaran kesulitan untuk memadamkan kobaran api yang terus melalap Pasar Klewer, Solo. Hingga saat ini, mobil pemadam kebakaran dari Solo, bahkan perbantuan dari Karanganyar, hingga mobil water canon milik Polresta Solo, terus berusaha memadamkan api.

Api semakin membesar dan belum bisa dipadamkan hingga saat ini. Belum diketahui penyebab kebakaran. Karena lokasi sulit diakses mobil pemadam kebakaran, masyarakat setempat sudah berupaya cepat untuk mengendalikan api.

Sulitnya pemadam untuk memadamkan api karena angin yang besar membuat api semakin mengganas. Selain itu, banyaknya warga yang berkerumun untuk menyaksikan kebakaran juga membuat mobil agak kesulitan bergerak.