CARI LAGUMU

Botol Bekas Bibir Nabilah Jkt48 laku di lelang dengan Harga 2 juta

 
Kabar terbaru, semua pasti sudah dengar tentang beberapa hari yang lalu ada seseorang dari member JKT 48 yang melelang botol bekas Pocari Sweat milik Nabilah JKT 48. Dan sekarang konon katanya botol bekas bibir Nabilah tersebut sudah laku di lelang dengan Harga 2 juta.

Sang penjual kreatif inì bernama M. Nasihin yang awalnya dia memposting di twitter dengan akun @xinnosuke pada hari kamis. (5/6/14). 'dijual botol bekas @nabilah jkt48 1 juta aja, nego no tipu - tipu. Katanya melalui akun Twitternya. Dia juga memposting foto Nabilah jkt 48 yang sedang minum menggunakan botol tersebut serta memfoto botol tersebut yang tengah di pegangnya. Postingan tersebut kemudian banyak di retweet sebanyak kurang lebih 130 kali, dan sekarang di kabarkan Bahwa botol tersebut sudah laku terjual dengan harga 2 juta. Wowww.....!!!
M. Nasihin yang sebagai pemilik botol tersebut mengaku bahwa botol itu sudah laku. Kabarnya dengan lakunya botol tersebut menuai banyak perbincangan di berbagai di jejaring sosial yang mana mereka semua heran dan kaget tak percaya dengan lakunya botol tersebut.
Serta banyak yang beranggapan bahwa berita ini adalah Hoax Belaka. Memang dengan begitu hal ini belum bisa di pastikan bahwa botol tersebut benar bekas Nabilah atau bukan.



Baca Informasi Lainnya :
1. Fabio Cannavaro mengintip Buah Dada Julia Perez
2. 7 foto Artis cantik Indonesia yang tertangkap kamera sedang Merokok di Tempat Umum
3. Yuk Kenalan Lebih Jauh Tentang Profil dan Foto Aliando Serta Siapa Pacarnya 
4. Siapakah Chua Kotak yang Sebenarnya ?
5.Yuk Kenalan sama "Doris Yeh" Bassist wanita yang Cantik dari Symphonic Black Metal CHTHONIC Band
6. Foto dan Profil Sora Aoi