CARI LAGUMU

Fabio Cannavaro mengintip Buah Dada Julia Perez

 Fabio Cannavaro mengintip Buah dada Julia Perez

Beberapa hari yang lalu terdengar berita yang menjadi trending topik di twitter yaitu mengenai foto Julia Perez dan Fabio Cannavaro. Foto ini menjadi bahan pembicaraan di jejaring sosial yang mana si mantan pemain timnas Italia ini terlihat kamera telah mengintip buah dada Julia Perez.



 Fabio Cannavaro mengintip Buah dada Julia Perez


 Julia Perez adalah orang yang diberi tugas melakukan penyambutan atas kedatangan legenda sepak bola dunia diantaranya adalah Fabio Cannavaro, Rui Costa, Nesta, Gatuso, Rivaldo dan Nuno Gomes. Mereka berkunjung ke Indonesia dalam rangka pertandingan world legends melawan Indonesia legend. Saat itu Julia Perez mendapat tugas untuk mengalungkan bunga kepada seluruh pemain. Di mana pada saat itu ketika Julia Perez mengalungkan karangan bunga, Fabio Cannavaro tertangkap kamera sedang mengintip buah dada Julia Perez dan alhasil foto ini membuat heboh di dunia maya.
Julia Perez adalah salah satu artis Indonesia yang mempunyai tubuh yang seksi dan juga adalah mantan pacar dari pemain sepak bola di liga Indonesia yaitu Gaston castano, mereka akhirnya putuh di tengah jalan dan membatalkan pernikahan dikarenakan isue foto Gaston yang tengah bermesraan dengan wanita lain ketika berada di pulau Dewata, Bali.